Regenerasi Reaction13 2017



Setiap yang tumbuh pasti akan mengalami proses regenerasi, dari satu tahap ke tahap selanjutnya. Seperti halnya manusia, tumbuh dan terus tumbuh dengan mengalami berbagai macam regenerasi sehingga mencapai tahap kedewasaan baik fisik maupun mentalitasnya.


Reaction13 sebagai ekskul keagamaan di SMA Negeri 13 Kota Bekasi juga terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun. Pergantian kepengurusan juga telah kita lalui dari tahun ketahun, karena kami yakin kunci dari suksesnya sebuah organisasi adalah adanya regenerasi yang mencetak generasi-generasi hebat.


Alhamdulillah pada awal maret tahun 2017 ini kita telah berasama-sama melaksanakan pemilihan ketua putra dan ketua putri yang baru dengan mengusung tema Bold Motion (Be The Gold Moslem Generation). Dan berikut liputan langsung dari TKP (Tempat Kejadian Pemilihan  ).

Acara dimulai dengan penyerahan hadiah the Best team & the Best personal bagi mereka yang bersungguh-sungguh dalam membentuk skill kepemimpinan dan kepribadian dalam acara LDKR 2017.



Inilah disaat masing-masing calon menyampaikan visi dan misinya

Pemilihan dimulai...dan keluarlah saudara kita Fahmi Indra Arifin sebagai ketua Rohis yang baru, didampingi oleh saudari Rahma sebagai ketua keputrian. Selamat ya semoga amanah...Aamiin.


Setelah pelantikan ada motivasi dari pembina rohis kita tercinta yaitu Bpk. Drs. Jhonalisman, M,Pd. Beliau memberikan wejangan untuk kepengurusan yang baru agar menggunakan prinsip organisasi dan ilmu manajemen yang baik supaya rohis semakin berkembang dan tetap melakukan dakwah di SMA Negeri 13 Kota Bekasi.

Dan terakhir, kita foto bersama sebagai simbol persaudaraan kita sebagai sesama anggota reaction13 serta bukti kepengurusan reaction13 tahun 2017-2018 siap untuk membawa rohis semakin berkarya lagi. Aamiin.



Tuntas sudah laporan kita di acara regenerasi Reaction13 tahun 2017, harapannya semoga kita bisa bersama-sama menjadi muslim yang memiliki semangat dalam menimba ilmu, etis dalam berorganisasi & peduli terhadap kondisi umat yang butuh uluran tangan generasi muda muslim.

Wassalam

Penulis  : Redaksi Blog
Sumber : Divisi Dakwah & Publikasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »